istri orang

Nama gua Antok . Trave l customer serv i ce perusahaan penya l ur a i r mi num. Bahasa awamnya sop i r seka l i gus tukang angkat ga l on a i r mi nera l duapu l uh l i ter . Gak heran badan gua kekar . Bos b i l ang i n i namanya company benef i t . S i a l an . Du l u gua termasuk orang ku l i ahan, tap i nyerah sebe l om ke l ar . Otak tak mampu, kantong ker i ng, mot i vas i payah . Je l ek- j e l ek g i n i gua punya s impenan cewe cant i k put i h keturunan ch i nese . Sar j ana l u l usan perguruan t i ngg i and berdu i t . Rumah gedongan paka i AC . I bu rumah tangga l ag i . Apa gak hebat? Temen- temen gua pada b i l ang, prestas i kaya g i tu kok d i bangga-banggaa i n . Gua ba l es nanya, emangnya e l u b i sa apah? Gak pedu l i omongan orang, pokoknya gua pede . Manteb buat nu l i s d i s i n i b i ar orang-orang pada tau semua . Cewe gua namanya L i na . Umur t i gasatu, anak umur l ima sama tuj uh . B i ar g i tu badan mas i h ramp i ng . Tetenya kenceng dan pent i l nya ter j aga ba i k . Sampe hapa l tuch, padaha l du l u ka l o pe l aj aran l upa terus . Katanya waktu anak-anak mas i h kec i l pake boto l . Yang terpent i ng i tu memenya mas i h seret . Kok b i sa? B i sa aj ah berkat kemaj uan tekno l og i operas i sesar . Ada bekas carutan d i perut bawah . Ka l o gak percaya l i hat aj ah send i r i . Suami perg i me l u l u, i kut perusahaan i nternas i ona l . Katanya harus ser i ng trave l , b i ar cepat naek pangkat . Bodo amat aturan i tu, pokoknya suami perg i me l u l u, i str i t i dur i n aj ah . Lag i an cewe mana yang gak butuh temen ngobro l . Ab i s g i tu ya l anj ut i ng ke ranj ang l ah . Gak bener ka l o cuma ngomong-ngomong doang . Guru bahasa I ndones i a gua du l u b i l ang, j angan cuman b i cara tap i j uga ker j a . Lupa g imana pers i snya, pokoknya g i tu maksudnya . Cewe gua serv i snya benar-benar yahood, termasuk ka l o l ag i gak mood . Pag i -pag i gua dateng nganter ga l on a i r . Mana s i b i b i k, tanya gua . Ke pasar , j awabnya ma l es t i duran . Emang bosen yach d i t i ngga l suami me l u l u . Anak-anak seko l ah, tanya gua l i at i n i tu kak i put i h mu l us . I yah, katanya samb i l l i hat TV . Satu tangan maj u, mas i h gak cukup, paka i dua . Naek turun masuk- masuk ba l i k daster . Ha l us d i tangan, mesum d i mata . Pantynya warna j ambu, pusernya ke l i hatan l ag i , wu i h . Kok d i am aj ah, l ag i gak mi nat yach . Gua gak pedu l i , kan udah ngaceng . Gua pe l orot i ng aj ah pantynya . Buang ke ranj ang . Gak no l ak . I tu rambut menantang mengundang bencana aj ah . Copot ce l ana seragam gua, ko l or gua . Buang ke ranj ang . S i monas udah kenceng naek turun . Sabar ach, bentar l ag i j uga dapet i tu meme i str i orang . Angkat dasternya sampe atas pusar , buka dua kak i mu l us put i h rada l ebar . Nurut kok . Gua naek i n badannya . Pos i s i standar l ah, kan s i cewe l ag i gak ga i rah . Tangan d i samp i ng badan, kak i d i pas-pas i n d i antara dua kak i d i a . He lm cok l at i tem gua mu l a i masuk i n ce l ah merah j ambu . Ssh, suara apa i tu ke l uar dar i mu l ut . Lanj ut i ng terus , masuk separoh . Seret tap i ker i ng, ge l i tap i kurang n i kmat . Gua pompa pe l an-pe l an, nah tuch mu l a i basah . Langsung pentok i n aj ah s i ruda l . Uuhh . Banter i tu suara sampe kepa l a keangkat d i k i t . Heheh . Pompa l ag i rada kenceng . Nah, i n i baru namaya l i c i n rapet anget n i kmat . Gua l i r i k ke bawah, badan gua yg i tem kasar numpuk i n badan d i a yang put i h ha l us . Serasa berkuasa g i tu, baga i kan orang pent i ng aj ah ! B i ar mesra d i k i t , gua c i pok i n mu l utnya . D i ba l es l ag i . N i kmat buanget . Sedot- sedot l i dah, nah tuh tangan pegangan punggung gua, mu l a i men i kmat i yach . Gua j i l at i n mukanya yang put i h . Tambah kenceng goyang p i nggu l gua sampe kak i do i keangkat-angkat . Nempe l l epas j embut gua ke s i kec i l i t i l . Teken- teken gesek-gesek b i ar ge l i -ge l i . Nah tuch bener khan, kak i nya j ad i ngerangku l ke bokong gua . Ka l ao ada orang ng i nt i p, gua gak b i sa d i tuduh memperkosa . L i at tuch pos i s i nya kak i nya kaya g i tu, tu l hak? . Tar i k l ag i , seret , l i c i n . Amb l as l ag i , ge l i – ge l i , uenak bener . Cant i k put i h, i str i orang l ag i . Kapan l ag i . Gunung merap i mau me l etus . Gua angkat badan gua sampe tangan l urus kenceng, perut bawah nempe l ketat . D i goyang yach L i n, b i s i k gua j orok, gua mau kk l uarrr n i ch . Gak per l u d i per i ntah dua ka l i , kak i nya d i turun i n . Gua l i r i k ke bawah l ag i , p i nggu l nya yang bu l at seks i put i h mu l a i goyang naek turun . Buset . Gak kecepatan yang b i k i n punya gua sak i t . Kan l ag i peka-pekanya g i tu . Gak ter l a l u pe l an j uga yang b i k i n kurang manteb ngecrotnya . Pokoknya pas l ah . Crot pertama . Pembukaan . Prrrottthhh dua ka l i . Yang i n i pa l i ng banter sampe badan kej ang and pantat amp i r kram. Samb i l d i goyang l ag i , ge l i -ge l i buanget dech he lm gua ! Pej u gua yemprot da l em-da l em. Ka l o gak d i i kat i tu rah im ab i s operas i sesar du l u i tu udah past i hami l e l uh . Gua t i ngga l kabur past i l ah . Crot l ag i . Crot , crot , rada d i k i t . D i k i t l ag i , d i k i t l ag i . Tes , tes . Naaah ab i s j ugah, gak mau rug i maksudnya . Badan ambruk . Punggung ker i ngatan, torpedo mas i h nancep . Mas i h aj ah d i goyang tap i samb i l pe l an-pe l an d i brent i i n . B i ar punya gua gak kaget g i tu . Ab i s i st i rohat , gua pake paka i an . Gua sedot b i b i rnya tanda tr ima kas i h . T i ngga l i n permen cok l at buat anak-anak . Terus ba l i k ker j a . I n i baru yang namanya company benef i t ! G imana rekan- rekan, hebat khan penga l aman gua? Entar nu l i s l ag i penga l aman sama cewe gua i n i waktu d i a l ag i mood . Leb i h l engkap and rame, tunggu aj ah . Sa l am, Antok .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: