kenikmatan 2 abg

ha l o om, b i sa j emput r i ka d i seko l ahan gak??r i ka baru bt n i h pengen j a l an- j a l an ama om, r i ka tunggu d i depan seko l ahan ya, kata r i ka d i te l epon .wah kebetu l an n i h gue j uga dah kangen ma buahdada n mem*k r i ka yang semp i t , b i s i kan setan b i rah i gue . gue gak mau ny i a-ny i a i n kesempatan yang l angka, l angsung gue mand i trus j emput r i ka d i seko l ah nya . sesampa i nya d i seko l ahan ternyata r i ka ngaj ak sant i temen nya yang pernah d i aj ak ke rumah gue . mang mau j a l an- j a l an kemana s i h r i ka kok ngaj ak om sega l a kata gue, kemana aj a deh om asa l enak sahut r i ka . l oh yang ngaj ak kan r i ka kok sekarang ma l ah nanya mo j a l an kemana??k l au om aj ak i n yang enak-enak mau gak??ya j e l as mau dunk om masak mo d i aj ak yang enak-enak gak mau ya gak san kata r i ka ke sant i . k i ta makan du l u yuk d i tempat yang b i asa om dateng i n ma r i ka, om l apar n i h . ok om r i ka ma sant i j uga l apar . gue aj ak i n r i ka ma sant i makan d i rumah makan yang ser i ng gue dateng i n, sehab i s makan l angsung gue arah i n mob i l ke hote l d i deket per4tan j ombor . l oh kok ke hote l s i h om, gak enak ama sant i , sant i kan orang nya pema l u . ntar k l au k i ta mau ml g imana sant i ??ntar aj a ka l u sant i dah om anter i n pu l ang baru om bo l eh ngaj ak r i ka ke hote l l ag i . sant i mau gak nemen i n r i ka d i hote l ma om, k l au sant i gak mau sant i om anter i n pu l ang ya, gpp kok om sant i mau kok nemen i n om ma r i ka d i hote l ,memang nya sant i gak ma l u apa k l au ntar l i at i n om ma r i ka ml kata gue . g imana om beran i gak k l au ntar om nge l ayan i sant i ma r i ka???busyeeetttt n i h anak beran i -beran i nya nantang i n gue . sant i nantang i n om ya ! ! ! bo l eh ntar d i bukt i i n aj a, past i om b i sa nga l ah i n sant i d i ranj ang kata gue samb i l cub i t paha sant i yang mu l us . akh i r nya sampa i j uga d i hote l l angsung gue pesen kamar samb i l gue suruh sant i masuk i n mob i l ke garas i hote l . waktu pas l i hat sant i ma r i ka ke l uar dar i mob i l gue tanya i n ma reseps i on i s hote, om tuh cewek harga nya berapa??dah cant i k muda,montok l ag i saya j uga mau om kata reseps i on i s nya . gue cuek i n aj a dan l angsung gue menuj u kamar yang te l ah gue pesen . d i da l am kamar hote l gue aj ak i n sant i ma r i ka mand i du l u b i ar segar . sewaktu sant i ma r i ka me l epas paka i n nya,w w w oooooow w w, kayak nya gue ngerasa baga i l e l ak i yang beruntung d i dun i a i n i , b i sa aj ak i n dua gad i s yang mas i h seko l ah smu, past i n i kmat banget ngent*t i n mereka b i s i k setan b i rah i gue . per l ahan gue samper i n sant i dan r i ka yang te l ah berbasah-basahan d i kamar mand i S i n i om sant i ma r i ka mand i i n b i ar l eb i h segar kata sant i samb i l memegang kont* l gue yang mas i h t i dur . oohh . . . n i h anak tau aj a mau gue, per l ahan kont* l gue d i urut-urut ma sant i dengan tangan nya sampa i akh i r nya kont* l gue d i masuk i n ke mu l ut sant i yang mung i l , sementara sant i mengora l kont* l gue gue tar i k r i ka d i samp i ng gue samb i l gue l umat b i b i r nya, tak l upa gue remas- remas buahdada r i ka yang se l a l u b i k i n gue ketag i an, sete l ah 15men i t kont* l gue d i ora l ma sant i gue suruh sant i berd i r i menghadap tembok kamar mand i samb i l merenggangkan kedua paha nya . per l ahan gue gesek i n kont* l gue ke mem*k sant i yang tampak i ndah dar i be l akang sementara i tu tampak r i ka yang sudah horn i menggesek-gesek k l i tor i s nya send i r i dengan j ar i nya . sete l ah kont* l gue pas d i l obang mem*k sant i gue dorong pe l an-pe l an samb i l men i kmat i n i kmatnya mem*k anak smu . ooooohhh . . ooohhh . . . p e l aaaannnnnn, , pe l aa annnn om, , desah sant i sewktu kont* l gue sed i k i t demi sed i k i t amb l as d i memk nya yang mas i h semp i t . sete l ah kont* l gue masuk semua gue d i emi n samb i l gue l umat b i b i r sant i yang setengah terbuka per l ahan gue genj ot mem*k sant i . . oooohhh, , n i kmat banget om kayak nya mem*k sant i sobek d i sodok ma kont* l om yang besar , oooohhhh, , , ooh hh . . ooohhh, , , , racau sant i , gue genj ot terus sampa i akh i r nya tubuh sant i mengej ang, gue ngeras kont* l gue d i s i ram o l eh ca i ran c i nta sant i , gue l i r i k r i ka yang asy i k manstrubas i , rupa nya r i ka tau apa mau gue, r i ka merubah pos i s i nya h i ngga nungg i ng samb i l tangan nya berpegangan p i ngg i ran bak mand i , san gue ma i n- ma i n du l u ma r i ka ya, samb i l gue cabut kont* l gue dar i mem*k sant i , i ya om sant i mo nerus i n mand i nya du l u, om hebat dech b i sa nga l ah i n sant i da l am waktu 30men i t . gue samper i n r i ka yang sudah da l am pos i s i nungg i ng s i ap gue sodok, gue arah i n kont* l gue ke l obang mem*k r i a yang se l a l u b i k i n gue ketag i han . gue dorong sampa i mentok, ooooocchhhhh, , , , , , desah r i ka sewaktu kont* l gue amb l as d i mem*k nya, gue genj ot mem*k r i ka dar i be l akang samb i l gue remas-remas buahdadanya yang berguncang-guncang ak i bat sodokan gue, aahhh, , aahhh, , , te rrusss om m , , , n i kmat banget , desahan r i ka membuat gue l eb i h bernafsu gue gent*t dengan cepat , bosan dengan gaya doggy gue suruh r i ka duduk d i pangkuan gue . sete l ah pas r i ka mu l a i memasukkan kont* l gue ke mem*k nya, sete l ah i tu r i ka menggoyang- goyangkan p i nggu l nya bak goyang ngebor i nu l , , oooohhhh, , , , ooo hhh, , , desah gue samb i l gue sambut goyangan r i ka dengan sodokan kont* l gue, sete l ah 20 men i t gue ngerasa dah mo k l uar , gue pegang i n pantat r i ka samb i l gue genj ot l eb i h cepat , rupanya r i ka tau k l au gue dah mau k l imaks , , r i ka pun menggoyangkan p i nggu l nya l eb i h cepat dan t i dak beraturan, , ooooochhh , , , ooocchhh, , , ooocchhh r i ka j uga mo k l uarr , , k l uar i nnn sama- sama om, , , erang r i ka samb i l menggoyangkan p i nggu l nya l eb i oh cepat , , , , oooooohhhhhh , , , , , , oooooom m m m k l ua arrrrrr , , , , crrrooott , , , cc rooottt samb i l gue tekan kont* l gue sampa i mentok d i mem*k r i a, bersamaan dengan k l uar nya sperma gue tubuh r i ka mengej ang samb i l meme l uk gue erat banget , ooooohhhhhhhhh, , oo oohhhh, , , desah r i ka saat mencapa i k l imaks nya, gue l umat b i b i r r i ka, oom m mhebat b i sa nga l ah i n sant i ma r i ka . samb i l turun dar i pangkuan gue . gue l i hat sant i j ugate l ah se l esa i mand i nya, g imana sant i dah percaya kan k l au om b i sa ka l ah i n sant i ma r i ka . i ya dech om, sant i percaya . eh om ntar maen 2 i n 1 beran i gak?? sapa takutt j awab gue

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: