lihat cewe kampus bugil

Singkat cerita gw di kampus
seorang Pria yg lumayan
terkenal. Walau gw di Fakultas
Teknik tapi gw banyak banget tmn2 di Fakultas lain, apalagi
cewenya2 buset dah… numpuk
gw punya stock!!! Suatu saat pas gw lg males
banget kuliah, gw inget MK
saat itu HIDROSTATISKA. Dan
biasanya kalau gw lg males
kuliah gw Hunting ke fakultas
lain… Saat mau menuju ke Fakultas
sebelah gw gk sengaja nabrak
cewe (namanya Mirna). Buset
pikir gw bakal Lebam muka gw
kena tamparan nie cewe Saat
gw liat posisi nie cewe bener2 jatuh jelek banget (terkapar
jelek). Saat itu kondisi di sana
rame sehingga gw dan cewe itu
menjadi perhatian sejenak
banyak org. Plakkk….!!! bener
dah apa yg gw pikir tadi bener terjadi nie cewe ternyata
nampar gw juga akhirnya.
Sepontan org2 yg ngeliat gw di
tampar langsung ketawa. Malu
banget kondisi saat itu, tapi
udah terlanjur malu jd gw berfikir untuk kabur dari situ.
Saat pas gw balik badan
menuju parkiran mobil gw. Itu
cewe langsung manggil dengan
cara ngebentak gw. Mirna : eh cowo sialan… !!! Udah
nabrak org bukannya minta
maaf malah kabur. Anak apa
seh loe??? Sunil : Sepontan mendengar gt
gw langsung bilang “Bawel Loe !
gw buru2 nie… Mirna : sialan loe yah, bukannya
tanggung jawab malah kabur… Sunil : Ya elah baru jatoh gt
doank udah rewel. Mirna : Jatoh biasa elo bilang ?!
liat sepatu gw rusak malah gw
lg gk bawa mobil, masak gw
musti nanggung malu lg ke 2
kalinya di kendaraan umum
gara2 elo??? Sunil : Ya udah gw anterin elo
balik. ( spontan karna gw pikir
dia juga gk bakal mau gw
anterin) Mirna : Ya udah di mana mobil
elo??? Sunil : ( Buset CELAKA Gw,
Pikiran gw ) noh di sono, yg
warna merah !!! Mirna : Ya udah elo jalan duluan
gw mau buka sepatu gw dulu !!! di Perjalanan gw maseh bingung
mau ngaterin dia kemana, abis
dia kagak ngomong mau di atar
kemana. Jd gw ambil ini siatif
untuk ber akting pura2 sakit
perut, dengan harapan supaya nie org mau ngomong. Sunil : aduh…duh..duh…
Mirna : Kenapa loe???
Sunil : Sakit perut gw, masih
jauh gk rumah loe??? Mirna : Elo sinting yah… tanya
di mana gw tinggal ajah elo
kagak ada. Jadi gmn mau
nyampe???
Sunil : Elo sich gk mau ngomong,
gw tadi ngeri ngajak elo ngomong. Mirna : Cemen loe jadi cowo, gt
ajah gk brani
Sunil : terserah deh… yg jelas
gw sakit perut tiba2 nie, Dimaa
rmh loe???
Mirna : Ok, gini ajah kita ke hotel ajah… d sana ujung jalan
sana ada hotel, elo bisa
numpang kamar kecilnya.
Sunil : (sial, salah akting gw
aturan akting mogok mobil
bukan sakit perut) oh yah udah !!! sampe di hotel tersebut kepala
gw langsung isinya jorok semua,
apa lg di lobby hotelnya gw liat
Bule lg peluk2kan ma cewe
(PereX). Sepontan gw gk cari
toilet umumnya, gw langsung ke recepsionis hotel ajah buat
pesen kamar. Tiba2 Mirna
nanya, kenapa musi buka
kamar kalau cuman untuk
numpang toiletnya doank?? gw
jawab ajah, “malu ah, nanti kalau org tau gw kesini cuman
buat ke toilet doang, padahal
gw kan lg keren2nya nih hari!
sambil tersenyum memamerkan
costum pakaian gw . gw
perhaitin, dia gk ada gaya2 curiga sepertinya dia rileks2
ajah. Sampe di kamar gw akting ke
kamar mandi untuk boker,
padahal gwcuman cuci muka
sama tangan doank. Pas gw keluar dari Toilet gw
liat dia lg duduk di sofa sambil
nonton TV, mata gw tertuju
pada PAHA dia, yg gw baru
nyadar kalau paha nie cewe
sekel banget putih mulus di baluti dengan rok MINI jeans.
(sial di mobil tadi kenapa gw gk
perhatiin nie pahatiin nie cwe
punya PAHA) tiba2 terdengar
dia ber kata Mirna : oh iyah nama elo
sapa??? nama gw Mirna… Sunil : panggil gw Sunil ajah, Mirna : elo tuh yah cowo aneh,
biasanya cowo kalau ketemu
cewe langsung memperkenalkan
nama dan nanya sapa itu cewe
punya nama. Sunil : oh itu, buat gw nama itu
gk penting !!! ( padahal gw
emang lupa untuk nanya nama
dia) Mirna : eh sory yah tadi gw dah
kasar Sunil : Gpp, it’s OK. Udah biasa… Mirna : jadi selama di kampus
elo sering nabrak cewe ampe di
tampar yah? Sunil : Bukan gt, gw udah biasa
kalau di sakiti cewe. Mirna : Sakiti gmn? Sunil : gt deh, udah ah gk usah
di bahas… ( sambil gw
mengarahkan badan gw untuk
melihat siaran TV yg sedang
berlangsung.)
setelah beberapa menit gw ma dia senyap menonton TV, tiba2
lg dia berkata Mirna : Baz, gw ngantuk ni. elo
gpp kan nungguin gw istirahat
dulu??? Sunil : oh yah udah, gw juga
kayaknya udah mulai lemes
( padahal gw lg berfikir keras
gmn caranya gw mulai untuk
mengeksekusi ini cewe). gw langsung ambil posisi di
tempat tidur sambil buka baju
gw yang saat itu kemeja
panjang supaya kalau gw bangn
gk kusut. EH yg bikin gw
kaget… gw kira Mirna bakal tidur di sofa tau2nya dia di
samping gw berhadap2pan
depan gw. Dalam hati “mantep
nie, nampaknya LAMPU HIJAU
segera nyalan” dgn nada kecil
dia tiba2 bilang ke gw I LOVE YOU. spontan gw langsung
bilang ke dia. Sunil : what?
Mirna : i like you, i miss you, Sunil : You like me??? gmn
bisa?? kia kan baru ketemu
hari ini??? Mirna : Jujur ajah, gw dah lama
sering perhaitin elo waktu elo
maen2 ke kantin fakulas gw. Sunil : masak sich? ( pura2
Bloon) Mirna : sebenernya adi gw yg
salah, sebenernya gw sengaja
menempatkan diri gw supaya di
tabrak elo. Sunil : Gila loe yah?? keren
banget aking elo.. Sakit nie pipi
gw lo tampar. Maksud elo
supaya apa??? (pura2 marah
padahal kata2 ini yg bikin hati
gw makin gairah). Mirna : Supaya gini sama elo…
(Spontan dia nyium gw….) Gw bales ajah ciuman dia… lebih
dari 5 menit gw sama dia
berbalas-balas cium dengan
bermain lidah sesekali dia
mendesah berkata I Love you
so much, mendengar itu Sunil kecilku makin Mengeluarkan
tegangan yg angat amat
sangat kuat. Posisi dia ada di
atas gw sambil sesekali dia
menggesekkan Sunil kecil
dengan vaginanya yg masih di balut celana dalam karena
roknya sudah tersingkap ke
atas pinggulnya. Entah gmn caranya tau2 jah gw
ma dia dah BUGIL… set dah gw
lihat itu dia punya Puting susu
masih PINK belum pernah
terjamah org kayaknya… dia
terus menjilati dada gw… Gw merasa bosan dengan kondisi
seperti ini, jd gw ambil inisiatif
untuk memposisikan 69. terlihat
jelas pemandangan yg keren…
di bungkus dengan bulu2 halus
terpampang daging yg masih warna ke merah2han depan
mata gw.. Langsung gw lahap
ajah dengan lidah gw…. sepertinya dia gk tau cara
ngisep Sunil kecil gw… soalnya
gw perhatiin bukan nya isep itu
gw malah dia asik2 kenakan
dengan mengerang akhg…
uhh,,,,,,sttttssss sembari menikmati jilatan gw yang maut
itu… sekitar 10 menit lebih gw jilat2
itu punya dia, gw dah merasa
eneg… dan gw liat Sunil gw
belum juga mendapatkan
perlakuan yg ekstrem dari ini
org…. Akhiranya lg gw sodorkan ajah
Sunil kecil gw ke arah mulut
dia… “mau di apain nie??” dia
berkata. Gw bilang ajah, ”
Isep” bayangin elo lg makan es
cream lolipop.” agak lama dia untuk mulai membiasakan
dengan memasukan Sunil kecilku
sebab selain dia belum pernah,
ukuran Sunil kecil juga lumayan
besar buat mulut dia… Pas dia
sudah mulai tergolong bisa di bilang pandai mengulum tiba2
ereksi di paha gw seperti
kesetrum tiba… sangkin
enaknya di kulum asal2lan sama
org yg belum pernah ngulum… gw dah gk tahan mau
menancapkan kejantanan gw di
goa dia… gw tarik Sunil kecil gw dari
mulut nya, tiba2 dia nanya,
“kenapa di di cabut?” ( buse
ketagihan dia pikir gw) gw
jawab ajah, “Enggak, papa
kok!!!” sambil membuka kaki dia lebar2… Mirna : eh mau ngapain nie??? Sunil : I love you so much lexs…
(berharap dia bisa terbuai dan
tdk menghiraukan apa yg akan
gw lakukan) Mirna : Baz jgnn….. gw masih V
nih…. jgn bazzz ( dia meronta
yg malah bikin gw makin napsu) Sunil : gk papa kok honey, kita
akan memiliki hubungan yg
abadi dengan melakukan ini… jd
km dan ak gk akan bisa saling
melupakan ( kata2 yg paling
sering gw pake utknidurin cewe) Mirna : ah elo gila ah… udah
cukup baz… gw gk mau hamil gw gk hiraukan perkataan dia…
makin dia memberontak Sunil
kecil gw makin kokoh… akhirna
ujung Sunil kecil nyampe di bibir
V nya dia… langsung gw
menghangatkan suasana dgn mencium kening dia dgn kata2 I
love you. Dan berlahan2 gw
mencoba memasukin Sunil kecil
ke V nya… Mirna : Bazz sakit banget, Mirna
sayang banget sama Sunil. Sunil : Me too honey ( dgn nada
semangat dgn munculnya LAMPU
hijau dari dia) Mirna : baz akhhakkkk…akh…..
sakit baz ( anu gw dah masuk
100% ke V dia) buset dah baru kali ini gw
merawanin ank org pikir gw…
berlahan2 gw mulai mengocok
naik turun… buset dah sempit banget … asikk.. gk seperti
cewe yg biasa gw pake
keadaannya… Mirna : baz… km jahat. tapi km
Mirna sayang Sunil : ugh…aagh… (terus
memompa dengan berirama) Mirna : baz, … akh… ugh….
baz….. Mirna nyerah…
(kurasakan ada cairan hangat
di dalam V nya Mirna membuat
Sunil kecil makin terpancing
untuk cepat2 menuju puncak kenikmaan…) Sunil : Ibaz sayang Mirna mulai
hari ini… (makin cepat ku
memompa ade kecilku itu) gk lama gw merasa ada yg mau
keluar,… Sunil : xsa… Ibaz mau keluar…
dikeluarin di mana???
( berharap dia merespon) Mirna : Mirna cinta Ibaz ( dia
menekan dalam2 kemaluannya
agar kemaluanku ertanam
ambals di dalamnya) Sunil : i love you honey… ( aku
keluarkan spermaku di dalam
kemaluannya) crot…crot…crot…
5 kali aku memuntahkan nya… aku dan dia terkulai lemas
sambil bepelukan…, dia
mengeluarkan air mata… Mirna : Mirna sayang Sunil, jgn
kecewain Mirna Sunil : pasti2,… ( dgn nada
kemenangan) Mirna : baz… cium ak…. (lalu ku
cium keninganya) dan tidurlah kami dgn posisi dia
disamping ku sambil memeluk
dada ku…
aku terbangun kulihat jam
menunjukkan PUKUL 9 malam kulihat pakaian kami ber2
berantakkan… gw cepet2 make
baju !!! ku perhatikan di seprai dan
selimut ada bercak darah
seperti darah nyamuk yg di
tepok berserakan… dan ak
yakin ini pasti darah segar V
nya Mirna… dan ak menulis surat !!!
lex ak pulang duluan yah…
ak dapet telfon dari istri ku
katanya ank ku sakit tiba2
itu ada ongkos taksi…
anggap ajah kita gk pernah kenal yah
( padahal gw belompunya istri,
ini gw lakuin supaya gw dan dia
tidak terikat. karna jujur gw gk
suka terikat dgn hbungan
pacaran) gw tinggalkan surat itu
bersama 2 lembar uang 100rb
utk ongkos taksinya dimeja
samping kasur spring bed keesokan harinya, gw PARNO
kepikiran terus… takut si Mirna
hamil… tapi setelah 2 minggu gk
ada kbar juga gw berpikir ah..
ini aman…. tapi, 2 bulan kemudian gw…
dapet kabar… Mahasiswa
FAK.Hukum mati bunuh diri…
(dan ini benar ternyata Mirna)
menurut gw denger2 gosip yg
bredar kata org ini cewe stress… Hamil dan cowonya
ilang gt ajah… Sampe sekarang gw di bayangin
wajah Mirna… Mirna maafin gw…
semoga elo tenang di sana…
gw dah melakukan pengakuan
dosa melalui ceritameki.com ini
berharap bisa mengurangi rasa
bersalah gw sama Mirna

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: