nia beruntungnya aku

aku seneng banged game Counter Str i ke . Suatu har i aku dan teman -temanku sepakat untuk berma i n CS bersama,menengar i tu, aku sangat senang, saat pu l ang ku l i ah, l angsung kutancap motorku ke game centre yang kami sepakat i bersama, aku yang pa l i ng pertama sampa i d i sana, aku segera masuk dan aku mencar i komputer kosong, ku l i hat nomor 28 kosong, tetap i i tu berart i aku harus d i sudut dan agak terpenc i l karena no . 27 dan 28 bersebe l ahan sete l ah i tu komputer se l anj utnya agak ber j auhan . Aku segera ke tempat i tu, ku l i hat no . 27 d i i s i o l eh seorang gad i s yang mas i h berseragam SMA, d i a sek i l as me l i hatku l a l u tersenyum padaku, aku memba l as senyumannya dengan hangat , kuprehat i kan gad i s i tu, d i a sungguh cant i k,waj ahnya baka l memi kat s i apapun yang me l i hatnya, d i a memi l i k i tubuh montok dengan payudara yang l umayan untuk gad i s seumuran d i a . HPku berbuny i ku l i hat i tu dar i yoga, temanku yang ber j anj i untuk berma i n CS bersama, “Sor i ya, Gas , aku gak b i sa ma i n har i i n i , soa l nya i buku nge l arang aku, yaz i r dan R i za l j uga gak b i sa, tuh . ” , “Ya udah deh, gak apa- apa” , j awabku s i ngkat samb i l menutup HPku dengan kecewa . “Kamu send i r i an?” , gad i s i tu bertanya padaku dengan penasaran, ” I ya, n i h, tad i aku j anj i an sama teman- temanku, tap i karena berbaga i a l asan,mereka tak b i sa datang” , “Oh, ka l o g i tu k i ta ma i n CS bersama aj a, aku j uga baru be l aj ar , kok” . Aku segera menyutuj u i nya dan kami berma i n bersama, gad i s i tu be l akangan kuketahu i bernama N i a, seorang pe l aj ar SMA daerah kotagede l ah, , yang j uga terg i l a -g i l a pada CS, se l ama berma i n, aku pura -pura me l i hat l ayar komputer N i a, padaha l d i a tak sadar bahwa seseka l i ku l i r i k payudaranya yang montok i tu, payudranya sungguh montok seh i ngga membuatku bernafsu i ng i n meremasnya, tap i aku berusaha menahannya . Duar . . . , o rangku mat i d i tembak o l eh orang N i a karena aku memperhat i kan payudara montoknya i tu . “Kamu baru be l aj ar , ya?” , tanya N i a yang membuatku ma l u dan berma i n ser i us , tetap i ******ku dar i tad i berd i r i me l i hat payudara montoknya, ku l i hat sek i l as d i l uar sedang huj an keras , kami meneruskan berma i n, h i ngga waktu 3 j am yang kumi nta hab i s , ku l i hat l ayar N i a j uga mat i , sekarang aku dan N i a baga i kan teman akrab, kami bersama ?sama ke l uar , tap i huj an mas i h sangat keras , aku menawarkan N i a untuk mengantarnya pu l ang, N i a hanya b i sa menurut i penawaranku karena d i a tak mungk i n pu l ang dengan huj an mas i h keras beg i n i , se l ama per j a l anana, karena huj an, N i a meme l ukku dengan erat , sedangkan payudaranya yang montok i tu k i n i me l engket d i punggungku,membuat ad i kku berd i r i dengan keras , N i a menunj uk rumahnya, dan aku segera berhent i . ? bagas ,masuk du l u, yuk, huj an kan keras , nant i kamu sak i t , l oh . ?, semu l a aku meno l ak, tap i karena N i a memaksa, aku hanya b i sa mengangguk pe l an, l a l u aku pun masuk ke rumah N i a yang menurutku besar , N i a mengaj akku ke kamarnya yang berada d i l anta i 2, se l ama per j a l anan, aku berusaha me l i r i k ke payudara montoknya yang tercetak j e l as d i seragamnya karena basah, payudaranya yang tertutup bh i tu sungguh montok membuat ad i kku berd i r i l eb i h keras , sesampa i nya d i kamar N i a, N i a mengamb i l kanku sebuah handuk untuk me l ap rambut , semu l a aku meno l ak, tap i d i a berkata ?enang aj a, Gas , i tu handuk yang b i asa aku paka i , kok, j ad i gak usah ma l u, pake aj a, aku gant i baj u du l u d i sebe l ah, ya??, N i a segera ke l uar dar i kamarnya l a l u ke kamar sebe l ahnya yang kuduga kamar orang tuanya, aku j uga i kut ke l uar dengan berharapan dapat meng i nt i pnya, benar saj a, p i ntunya tak d i tutup rapat , dan aku dapat me l i hat j e l as N i a yang sedang membuka baj unya, l a l u BH nya, ku l i hat pemandangan yang sungguh i ndah, payudaranya i tu sungguh mempesona, aku segera membuka ce l anaku dan meremas ******ku samb i l me l i hatnya, ku l i hat N i a mengamb i l sebuah handuk dan me l ap payudaranya yang mungk i n basah karena huj an tad i , aku sungguh ?sungguh bernafsu sekarang, i ng i n aku masuk dan meremas payudaranya i tu, k i n i d i a membuka rok abu ? abunya, l a l u CDnya, ku l i hat bu l u j embutnya yang rap i i tu, k i n i aku menggocokkan ******ku dengan cepat dan bernafsu, tap i tak sengaj a tanganku terbentur ke p i ntu, dan terbuka l ah p i ntu i tu . N i a berba l i k ke arahku dengan muka terkej ut , d i a segera menutup kedua bag i an tubuhnya, sedangkan aku karena pan i k l upa menutup ******ku yang berukuran besar dan mengeras i tu . N i a bertanya padaku samb i l me l i hat ******ku dengan terkej ut , ?Ngapa i n kamu, gas??, ?E , eee, e e, enggak kok, aku kebetu l an l ewat aj a, N i a?, ?La l u kenapa anu kamu ke l i atan dan berd i r i ?Kamu past i ng i nt i p aku, kan??, aku tak b i sa menj awab apa- apa l ag i ,mukaku merah padam, aku segera mendekat untuk mi nta maaf , saat kudekat i N i a, d i a me l epas baj uku yang basah, ?Ntar kamu sak i t , l oh?, ?Ehhm m m , N i a, aku mau mi nta ma??, be l um sempat aku menye l esa i kan kata- kataku, N i a membungkuk dan mengemut ******ku dan kadang menj i l at i nya, samb i l mendesah kec i l , aku bertanya ?N i a, kamu ngapa i n, aaahh?, ?Ya, l ag i ngemut i n ******kamu dong, emang ngapa i n??, ?Jad i kamu gak marah aku ng i nt i p kamu??, ?Ya, gak apa- apa l ah, aku tahu ka l au d i ng i beg i n i past i kamu nafsu, aku j uga nafsu, kok? . K i n i hat i ku betu l -betu l tenang, kun i kmat i emutan N i a samb i l memej amkan mata dan tanganku memegang kepa l anya . ?Ehhhm m m, enak N i a, terus i n sayag, Ahhhh? . K i n i g i l i ranku untuk menunduk, kuj i l at i seonggok dag i ng yang ter i ndah yang pernah ku l i hat samb i l tangan k i r i ku meremas payudara N i a yang sudah mengeras , l i dahku dengan l i ncah menj i l at i l ubang ken i kmatan N i a i tu, ku l i hat N i a j uga tampak ken i kmatan, tampak dar i ekspres i waj ahnya, ?Ahh, n i kmat banget , Gas , terus d i s i tu, ahh, n i kmat banget?,mendengar i tu l i dahku mak i n l i ncah mene l usur i vag i na N i a yang kuk i ra mas i h perawan . K i n i N i a mengamb i l sebuah kurs i , aku tahu makudnya, sebe l um duduk, aku me l akukan French K i ss padanya se l ama t i ga men i t , sete l ah i tu d i a mendorongku ke kurs i , l a l u d i a na i k ke pangkuanku dan me l akukan c i uman French K i ss padaku samb i l tanganku meremas payudaranya dan mema i nkan put i ngnya, ku l i hat N i a sudah tak b i sa menahan nafsunya, d i a mengatakan ?Ayo, Gas , cob l os burungmu d i sarangnya?, aku segera menggeser ******ku agar masuk ke vag i na N i a, agak semp i t masuk karena d i a katanya baru mL ma mantannya 5 x n baru putus 2 mi nggu, sete l ah kudorong per l ahan ? l ahan, akh i rnya masuk j uga, Ahhhhhh, N i a mengerang kesak i tan karena udah l ama g d i cob l os ka l i , kedua tanganku ku l etakkan d i samp i ng perut N i a dan tanganku dengan cepat mena i kturunkan tubuh N i a, ?Ahhhh, enak gas , terus i n gas?, ?Oke, sayang? . S ungguh sensas i yang l uar b i asa bag i ku, baru pertama ka l i i n i kurasakan mesk i pun i n i bukan persetubuhan yang pertama bag i ku, vag i na N i a yang mas i h semp i t i tu sangat n i kmat seka l i , baga i kan memi j at ******ku, ?Ahhhh?aku mendesah samb i l memej amkan mata karena n i kmat yang tak tertahankan . Sete l ah beberapa l ama mena i kturunkan tubuh N i a, ?Ahhhhh, gas , aku mau ke l uar , n i h . ?N i a pun menga l ami orgasme pertama, ? Gas , k i ta gant i pos i s i , yuk?N i a mengaj akku, ?Apapun deh buat kamu?, N i a segera berd i r i dan na i k ke tempat t i dur , ?Ayo, gas , aku udah gak tahan, n i h . ?Akupun segera beranj ak dar i kurs i dan segera perg i ke tempat t i dur , ku l i hat N i a memper l i hatkan pantatnya padaku yang menj ad i pertanda d i a i ng i n pos i s i doggysty l e . Segera kutusukkan ******ku ke pantatnya yang montok i tu samb i l tangan kananku meremas payudaranya, ?Ahhh, enak, tusukan kamu enak banget?, Aku menambah kecepatan tusukanku yang membuat N i a mendesah kesak i tan campur ken i kmatan, AHH ahhhh Ahhh, terus , Gas , aku mau orgasme, N i a menga l ami orgasmenya yang kedua l ag i , sedaangkan karena pej uku be l um ke l uar , kuteruskan tusukanku h i ngga beberapa men i t kemud i an ke l uar l ah spermaku yang kuke l uarkan d i mu l utnya agar d i a tak hami l , d i a pun sehera members i hkan waj ahnya dan members i hkan ******ku, . La l u kami sa l i ng berpe l ukan d i tempat t i dur karena kecapekan, l au sete l ah kej ad i an i tu kami l eb i h ser i ng berma i n CS berdua, tentu saj a sete l ah i tu perma i nan yang l eb i h panas , sampa i N i a menj ad i TTM KUW dan kami l eb i h ser i ng me l akukan perma i nan i tui ng pertama sampa i d i sana, aku segera masuk dan aku mencar i komputer kosong, ku l i hat nomor 28 kosong, tetap i i tu berart i aku harus d i sudut dan agak terpenc i l karena no . 27 dan 28 bersebe l ahan sete l ah i tu komputer se l anj utnya agak ber j auhan . Aku segera ke tempat i tu, ku l i hat no . 27 d i i s i o l eh seorang gad i s yang mas i h berseragam SMA, d i a sek i l as me l i hatku l a l u tersenyum padaku, aku memba l as senyumannya dengan hangat , kuprehat i kan gad i s i tu, d i a sungguh cant i k,waj ahnya baka l memi kat s i apapun yang me l i hatnya, d i a memi l i k i tubuh montok dengan payudara yang l umayan untuk gad i s seumuran d i a . HPku berbuny i ku l i hat i tu dar i yoga, temanku yang ber j anj i untuk berma i n CS bersama, “Sor i ya, Gas , aku gak b i sa ma i n har i i n i , soa l nya i buku nge l arang aku, yaz i r dan R i za l j uga gak b i sa, tuh . ” , “Ya udah deh, gak apa- apa” , j awabku s i ngkat samb i l menutup HPku dengan kecewa . “Kamu send i r i an?” , gad i s i tu bertanya padaku dengan penasaran, ” I ya, n i h, tad i aku j anj i an sama teman- temanku, tap i karena berbaga i a l asan,mereka tak b i sa datang” , “Oh, ka l o g i tu k i ta ma i n CS bersama aj a, aku j uga baru be l aj ar , kok” . Aku segera menyutuj u i nya dan kami berma i n bersama, gad i s i tu be l akangan kuketahu i bernama N i a, seorang pe l aj ar SMA daerah kotagede l ah, , yang j uga terg i l a -g i l a pada CS, se l ama berma i n, aku pura -pura me l i hat l ayar komputer N i a, padaha l d i a tak sadar bahwa seseka l i ku l i r i k payudaranya yang montok i tu, payudranya sungguh montok seh i ngga membuatku bernafsu i ng i n meremasnya, tap i aku berusaha menahannya . Duar . . . , o rangku mat i d i tembak o l eh orang N i a karena aku memperhat i kan payudara montoknya i tu . “Kamu baru be l aj ar , ya?” , tanya N i a yang membuatku ma l u dan berma i n ser i us , tetap i ******ku dar i tad i berd i r i me l i hat payudara montoknya, ku l i hat sek i l as d i l uar sedang huj an keras , kami meneruskan berma i n, h i ngga waktu 3 j am yang kumi nta hab i s , ku l i hat l ayar N i a j uga mat i , sekarang aku dan N i a baga i kan teman akrab, kami bersama ?sama ke l uar , tap i huj an mas i h sangat keras , aku menawarkan N i a untuk mengantarnya pu l ang, N i a hanya b i sa menurut i penawaranku karena d i a tak mungk i n pu l ang dengan huj an mas i h keras beg i n i , se l ama per j a l anana, karena huj an, N i a meme l ukku dengan erat , sedangkan payudaranya yang montok i tu k i n i me l engket d i punggungku,membuat ad i kku berd i r i dengan keras , N i a menunj uk rumahnya, dan aku segera berhent i . ? bagas ,masuk du l u, yuk, huj an kan keras , nant i kamu sak i t , l oh . ?, semu l a aku meno l ak, tap i karena N i a memaksa, aku hanya b i sa mengangguk pe l an, l a l u aku pun masuk ke rumah N i a yang menurutku besar , N i a mengaj akku ke kamarnya yang berada d i l anta i 2, se l ama per j a l anan, aku berusaha me l i r i k ke payudara montoknya yang tercetak j e l as d i seragamnya karena basah, payudaranya yang tertutup bh i tu sungguh montok membuat ad i kku berd i r i l eb i h keras , sesampa i nya d i kamar N i a, N i a mengamb i l kanku sebuah handuk untuk me l ap rambut , semu l a aku meno l ak, tap i d i a berkata ?enang aj a, Gas , i tu handuk yang b i asa aku paka i , kok, j ad i gak usah ma l u, pake aj a, aku gant i baj u du l u d i sebe l ah, ya??, N i a segera ke l uar dar i kamarnya l a l u ke kamar sebe l ahnya yang kuduga kamar orang tuanya, aku j uga i kut ke l uar dengan berharapan dapat meng i nt i pnya, benar saj a, p i ntunya tak d i tutup rapat , dan aku dapat me l i hat j e l as N i a yang sedang membuka baj unya, l a l u BH nya, ku l i hat pemandangan yang sungguh i ndah, payudaranya i tu sungguh mempesona, aku segera membuka ce l anaku dan meremas ******ku samb i l me l i hatnya, ku l i hat N i a mengamb i l sebuah handuk dan me l ap payudaranya yang mungk i n basah karena huj an tad i , aku sungguh ?sungguh bernafsu sekarang, i ng i n aku masuk dan meremas payudaranya i tu, k i n i d i a membuka rok abu ? abunya, l a l u CDnya, ku l i hat bu l u j embutnya yang rap i i tu, k i n i aku menggocokkan ******ku dengan cepat dan bernafsu, tap i tak sengaj a tanganku terbentur ke p i ntu, dan terbuka l ah p i ntu i tu . N i a berba l i k ke arahku dengan muka terkej ut , d i a segera menutup kedua bag i an tubuhnya, sedangkan aku karena pan i k l

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: