nikmat nya sex

Anyway . . . cer i ta i n i ter j ad i sek i tar 2 tahun yang l a l u d i Amer i ka . Saya ku l i ah d i un i vers i tas yang l umayan terkena l d i dun i a . Berhubung i n i seko l ah bagus . . .maka anak2 I ndones i anya rata2 yang anak2be l aj ar dan yang p i nter . Cewek2 yang cant i k aj a cuman beberapa . . . i tu pun udah ada cowoknya semua . Nah . . . awa l nya . . . ada cewek yang baru datang dar i Jakarta bernama V i ra (nama samaran) . Gue sudah ser i ng dengar2 cer i ta dar i temen2 bawa V i ra i n i cant i k dan suka berpaka i an sexy . . . apa l ag i d i awa l Fa l l semester i tu udara mas i h panas2nya . S i ngkat cer i ta . . . suatu har i d i campus gue berpapasan dengan teman2 cewek . Sepert i b i asa . . . gue cuman basa bas i saj a karena gue emang terkena l cuek d i depan cewek2 . Sete l ah basa bas i . . . gue b i l ang gue udah te l at keke l as . Pas ba l i k badan . . . eh hamp i r tabrakan ama cewek t i ngg i cant i k yang pas l ewat d i be l akang gue . Yang l a i n l angsung ngetawa i n g i tu . . . “a l ahh R i cky past i deh d i sengaj a supaya kena l an” kata tuh cewek2 . Ternyata i tu yang namanya V i ra . Gue sak i ng mi k i r i n te l at keke l as . . . cuman sempet b i l ang, “A l ow. . . gue R i cky . ” “V i ra” . . . katanya cuek . Sete l ah har i i tu gue nggak pernah l ag i ketemu ama V i ra . Sampe suatu har i pas baru ke l uar dar i ke l as . . . l ag i j a l an pu l ang gue l i at s i V i ra l ag i duduk send i r i an ngerokok d i l uar gedung Eng l i sh . Ah kesempatan n i h p i k i r gue . Langsung gue hamp i r i n d i a . Wah g i l a deh . . . paka i annya nggak tahan man . Baj u mi n im berta l i atasnya dan ce l ana pendek berwarna cok l at . Pas gue d i depannya . . . ke l i ata n toketnya yang nonj o l dengan ta l i beha h i tamnya yang menambah sexy penamp i l annya . Wah . . . beg i n i rupanya cewek2 Jakarta j aman sekarang ya . Sete l ah basa bas i d i k i t . . . saya i kutan ngerokok bareng d i a dan cer i ta2 tentang d i r i mas i ng2 . T i ba2 d i a nanya “Eh R i c . . . l oe ka l au nggak ada ke l as l ag i j a l an yuk . . . gue as l i bor i ng banget n i h . ” Trus . . . sete l ah b i ngung mau j a l an kemana . . . k i ta mutus i n ke kekota H yang j araknya 2 j aman . Katanya d i a mau ke ma l l gedenya . . . p i ng i n shopp i ng . Har i i tu k i ta j ad i akrab seka l i . . . sampe sempet gandeng tangan d i ma l l nya i tu . Gue nggak tau kenapa . . . gue yang awa l nya nafsu . . . j ad i suka beneran ama d i a . Anaknya cuek . . . as i k dan l ucu l ag i . Apa l ag i d i a seneng aj a j a l an ama gue yang termasuk anak “bawah” d i kota gue . Mob i l udah butut . . . du i t se l a l u pas2an . . .wah . . . untun g deh kayaknya s i V i ra i n i nggak matre . Sete l ah sebu l an j ad i temen deket . . . suatu ma l am pu l ang dar i ma i n b i l l i ard d i a ngaj ak i n gue ketempat d i a . D i a t i ngga l sama tantenya yang sudah berke l uarga dan punya 2 anak . Waktu i tu sek i tar j am 2an ma l am. Jad i om-tantenya sudah pada t i dur semua . D i a l angsung ngaj ak gue ke dapurnya yang gede banget . “Mau beer Ky?” tawar V i ra . “nggak usah l ah V i r . . . ka l au l oe mau ya satu berdua aj a” Jawab gue (gue emang nggak g i tu doyan yang namanya mi num2) . Trus waktu V i ra datang bawa beernya . . . d i a l angsung j ongkok d i depan gue yang l ag i duduk d i kurs i . Wah . . . l ag i 2 dengan sa l ah satu baj u sexynya . . . pemandanga n toketnya pers i s d i depan mata gue . Tanpa sadar anu gue udah naek nge l i at tonj o l an toket yang put i h i tu . Karna pos i s i gue yang l ag i duduk . . . anu gue yang l ag i naek j ad i agak nyangkut . Langsung deh gue bungkuk d i k i t supaya konaknya enakan . “Ky . . . l oe tuh udah gue anggap temen deket gue d i s i n i . Terus terang . . . l oe tuh satu2nya yang cuek2 aj a ka l au d i depan gue . . .makanya gue suka . Cowok2 kan rata2 suka gen i t2g i tu . . . ah ma l es banget deh gue l i at cowok2 g i tuan . ” kata V i ra samb i l natap taj am ke mata gue . “Jad i temen doank n i hh?” kata gue samb i l ketawa kec i l . ” I n i baru mau nanya . . . l oe ama gue aj a mau gak?” kata v i ra samb i l senyum2 kec i l . “Ah canda l oe . . . gue nggak ada moda l buat pacaran V i r . ” Gue nanggap i nya samb i l senyum2 j uga . “Udah ah . . . ka l au nggak mau ya udah” kata V i ra dengan pura2 cemberut . Nggak tau ada dorongan dar i mana . . . t i ba2 j ar i te l unj uk gue ma i n i n bahunya . Terus j ar i gue na i k ne l usur i n ke l eher dan kete l i nganya . Gue l i at V i ra d i am aj a men i kmat i perma i nan kec i l gue . Sete l ah beberapa saat gue tanya ” V i r . . . gue bo l eh c i um l oe nggak?” “Seka l i aj a ya Ky . . . ” katanya dengan senyum naka l nya . Gue bungkukkan badan dan l angsung gue c i um b i b i rnya dengan l embut . Pertama2 s i h ma i n b i b i r aj a . . . trus d i a yang mu l a i ma i n i n l i dah . Sete l ah beberapa saat . . . d i a pegang tangan gue trus nuntun gue kekamarnya . Dengan was2 . . gue tanya “eh Oom l oe nggak bangun ntar V i r?” “makanya j angan r i but ! ” j awab V i ra cuek . Sampa i d i kamar . . . d i a duduk du l uan d i kasurnya yang l umayan gede . Gue j ongkok d i depannya dan mu l a i c i um b i b i rnya l ag i . Seka l i i n i tangan gue mu l a i beran i megang toketnya yang 34B . Buat ukuran badannya yang t i ngg i kurus . . . i tu termasuk gede dan pas seka l i . T i ba2 V i ra ndorong gue menghent i kan c i uman dan ngomong “Ky . . . ada satu yang per l u l oe tau . Gue be l um pernah l ho yang aneh2 . Pa l i ng j auh cuman c i uman . ” Dengan kaget gue l angsung b i l ang “Ya udah deh V i r . . . nggak usah aj a g i n i an . ” Dengan cepet V i ra motong omongan gue “bukan g i tu Ky . Maksud gue . . . ya pe l an2 aj a . Gue j uga nggak mau l oe ng i ra gue beg i n i an ama semua cowok . ” “Gue nggak perdu l i j uga dengan masa l a l u l oe V i r . . . yang pent i ng sekarang gue seneng ama l oe . Ka l au l oe du l u ser i ng j uga gak papa kok . . . kan j ad i as i k l oe udah penga l aman” canda gue samb i l ketawa2 kec i l takut oom-tantenya kebangun . “s i a l an l oe ! ” katanya i kutan ketawa2 kec i l . NGgak berapa l ama . . . gue maj u l ag i dan mu l a i c i um V i ra l ag i . Sete l ah beberapa men i t . . . gue buka baj unya . T i ngga l beha s i l k yang berwarna b i ru muda . Tanpa me l epas behanya . . . toketnya gue ke l uar i n dan mu l a i gue p i ndah c i umi n dan ma i n i n kedua payudaranya . Terus terang . . . sebe l um2 i n i be l um pernah gue l i at toket sebagus i n i . As l i gue konaknya mi nta ampun . Apa l ag i perma i nan yang pe l an2beg i n i . . . b i k i n suasana mak i n erot i s dan menahan rasa napsu yang menggebu2 memb i k i n gue mak i n men i kmat i perma i nan i n i . “V i r . . . gue bo l eh c i umi n bawah e l o nggak?” Tanya gue hat i 2 . V i ra hanya ngangguk kec i l . ke l i hatan d iwaj ahnya bahwa d i a j uga men i kmat i seka l i perma i nan gue . “Loe t i duran aj a V i r ” kata gue samb i l berd i r i dan membuka baj u dan ce l ana gue . Sete l ah d i a te l entang . . . gue buka pe l an2 ce l ananya . T i ngga l l ah ce l ana da l amnya yang j uga berwarna b i ru muda . Gue c i um kak i nya . . . dar i bet i s . . . na i k pe l an2 ke paha . . . dan berent i d i se l angkangannya . Dengan pe l an gue tar i k kebawah ce l ana da l amnya . Ternyata bu l u memeknya t i p i s dan l urus . Pas seka l i n i h da l am hat i gue . Gue soa l nya nggak g i tu suka memek yang l ebat2 . Mu l a i l ah gue j i l at i n memeknya . . . samb i l gue masuk i n seka l i 2 l i dah gue keda l amnya . V i ra d i am aj a samb i l goyang2 d i k i t . Sete l ah beberapa men i t . . . V i ra sudah basah dan gue j uga udah nggak tahan dar i tad i cuman ngaceng aj a . Gue c i umi n pe l an pusarnya . . . na i k ke toketnya l ag i . . . trus l eher dan me l umat b i b i rnya . Samb i l c i uman . . . gue coba masuk i n anu gue ke memeknya . Pertama s i h pe l an2 . . . eh taunya nggak masuk2 . Anu gue s i h nggak g i tu gede . . . tap i l umayan panj ang . Gue coba l ag i tusuk2 . . . eh tetep aj a nggak masuk2 . “bener j uga n i h anak mas i h perawan” da l am hat i gue . Samb i l c i umi n d i a . . . gue ngomong kec i l . . . “gue coba agak keras ya V i r?” Tanpa nunggu j awabannya . . . l angsun g gue coba terobos l ag i dengan l eb i h keras . Tetep aj a nggak b i sa . Akh i rnya . . . sete l ah k i ra2 10 men i tan . . . tembus j uga pertahanan V i ra . PErtamanya d i a tampak kesak i tan . . . tap i l ama2 V i ra mu l a i mendesah2 kec i l keenakan . Tangan kanan gue d i suruhnya nutup mu l utnya supaya d i a nggak mendesah kekerasan . Sayang gara2 udah konak l ama banget dar i tad i . . . gue cuman b i sa tahan 10 men i tan . “Gue mau ke l uar n i h V i r . . . ” kata gue dengan napas yang nggak teratur . “D i l uar Ky ! ” j awabnya cepet . Nggak berapa l ama . . . gue ke l uar i n sperma gue d i perutnya . Gue l angsung ngamb i l t i ssue dan bers i h i n sperma gue d i perutnya . V i ra mas i h aj a te l entang d i am d i tempat t i dur . ” l oe nggak papa V i r?” tanya gue kawat i r takut d i a nyese l . “aduh Ky . . . sak i t n i h ka l au gue gerak i n” j awabnya dengan muka mer i ng i s . “Pe l an2 aj a V i r ” kata gue samb i l berpaka i an l ag i . Akh i rnya V i ra berd i r i dan i kutan berpaka i an . “Ky . . . l oe ba l i k deh . . . besok kan ada ke l as pag i ” Kata V i ra tanpa express i . ” I ya deh V i r . . . ” JAwab gue samb i l c i um b i b i r dan ken i ngnya . D i aanter i n gue sampe d i p i ntu depan . . . dan gue tanpa banyak omong l angsung cabut pu l ang dan banyak p i k i ran d i hat i . I n i pertama ka l i gue ngamb i l perawan cewek . Ada perasaan was2 g i tu . Besoknya d i campus sepert i b i asa ketemu V i ra d i depan l i brary . Gue dengan deg2an coba senyum2 ke V i ra . Pas d i depan gue . . . dada gue d i tonj ok dengan keras . “sak i t tau ! ! ! ! ” kata V i ra dengan nada keras . Gue d i em aj a nggak tau mau ngomong apa . Eh tau2 d i a l angsung ketawa terbahak2 . “Nggak papa kok Ky . . . gue nggak marah ama l oe . . . asa l . . . ” katanya dengan senyum2 . “asa l apaan??” tanya gue nggak sabar . “asa l l oe j ad i cowok gue mu l a i sekarang . ” Kata V i ra samb i l natap taj am. Dengan hat i senang gua l angsung b i l ang “gue s i h udah nganggep l oe cewek gue dar i du l u” gurau gue samb i l sok2 pede . Akh i rnya k i ta ketawa . . . dan sej ak i tu V i ra mu l a i be l aj ar seks pe l an2 . . . dengan gue tentunya ! Nant i deh gue cer i ta i n l ag i suatu perma i nan k i ta yang sangat HOT ! Sayang hubungan k i ta cuman bertahan 8 bu l an . D i a harus p i ndah kota . . . dan gue j uga harus p i ndah . Kapan gue b i sa ketemu cewek yang punya body kayak g i tu l ag i ya? T i ngg i . . . kurus . . . sex y . . . cakep . . .wah?? ! ! Oh . . V i ra . . . d imanapun engkau berada . —

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: