setelah pesta ultah

Setelah my husband b’day
party.. semua berjalan normal,
suami gw tetap bekerja seperti
biasanya dan gw tetap di rumah.
gw gak tau apa hubungannya
ama si dini berlanjut ato gak, yg jelas sejak saat itu mas eko
sering pulang larut malam
bahkan pagi. katanya ada Kerjaan yg gak bisa ditinggal. gw
pun mulai sering telepon2an ama
tony, walau dia memaksa untuk
datang ke rumah gw, gw tetap
aja nolak biarpun gw udah
pernah janji, alasan gw takut ketauan,
dia ngajak ML di luar gw juga
tetap nolak, karena gak mau
ninggalin rumah dan takut kalo
mas eko pulang gw gak ada di
rumah.. Paling banter kita phone sex
sampe berjam2. gw berupaya
nolak dengan berbagai cara.. tapi
ditinggal terus menerus bikin
gairah gw semakin tinggi…apalagi
setiap pulang kantor mas eko selalu menolak berhubungan
dengan alasan keletihan.. ntar
aja an, wekeend aja ya.. gila
seminggu sekali buat pasangan
baru nikah..mmh bikin gw pusing…
kejadian yg gak disangka2 pun terjadi.. suatu pagi, selasa pagi,
setelah mas eko ke kantor.
entah setelah pesta itu, gw
semakin berani aja berpakaian,
gw sering banget gak make bra,
kalo keluar kemana2.. karena kompleks rumah kami dekat ama
pasar, gw memutuskan untuk ke
pasar, hanya make daster, dan
itupun tanpa bra.. setelah pulang
dari pasar, gw lucuti daster gw,
tinggal make CD doank, sambil masak.. selesai masak, gw
nyantai nonton dvd semiblue.. Gak lama kemudian bel berbunyi,
kontan gw kaget, gw kecilin
volumenya, lantas ke belakang
ngambil baju handuk trus ke
pintu.. pas gw buka ternyata om
gw ( adik nyokap gw ). om gw ini emang akrab banget ama gw,
bisa dibilang gw ponakan paling
disayang lah..hehehe ( maklum
imut ), doi emang sering mampir
ke rumah. dia sendiri udah
berkeluarga anaknya dua, masih kecil2 tapi, dulu sebelum married
gw sering banget nginep di
rumahnya buat ngurusin
anaknya, maklum mereka berdua
pada bekerja sebagai
PNS, lagian dulu waktu gw masih kecil om gw sering ngurusin gw.
om gw di dephankam sedang
istrinya di depkominfo… gw
kaget aja liat om gw, maklum
keadaan gw lagi sedang ‘in’, eh
om.. darimana.. ini tadi dari kantor tapi gak ada kerjaan ya
om mampir aja kesini sekalian
nengokin kamu, gimana udah isi
belom ?.. isi apaan? wong mas
eko sibuk melulu. sambil
melangkah ke ruang dalam.. ani lagi ngapain nih, baru abis mandi?
… baru abis masak, mau juga
mandi.. oya om mau makan gak?
ani tadi masak udang tuh?.. udah
om tadi baru makan di kantor,
minum aja deh.. gw lantas kebelakang,buatin kopi. gw balik
k ruang tamu, nyediain kopi,
otomatis gw nunduk didepan doi,
baju handuk gw talinya rada
kendor, so doi bisa ngeliat nenen
gw.. gw mikir ah biasalah.. doi langsung ngomong.. doi emang blak2an orangnya dan
sangat dekat ama gw.. weh udah
gede aja itu, sambil matanya
tertuju ke payudara gw, dulu
waktu kamu masih kecil om yg
ngurusin kencing beraknya, gak nyangka sekarang udah besar..
idih om bisa aja, yee lagian dulu
om udah liat donkh, ani malah
blom liat punyanya om..hihihi.. eh,
tambah pintar aja sekarang?
gimana kabar papa mama? .. tuh kan paling pintar alihkan
perbincangan, baik2 aja kok om..
diminum kopinya.. iya, udah kamu
mandi aja sana, om mo liat tv
bentar.. gak mau mandiin nih om?
tantang gw sambil nyalain tv.. eh kamu mulai berani ya? kan
sekarang udah gede, jadi bisa
mandi sendiri.. alah bilang aja
takut ada yg bangun.. eh nakal
kamu
ya, awas om bilangin papa loh.. udah sana mandi.. duh lagi malas
mandi nih om, kan enak kalo bau
keringat gini, lagian kalo ada yg
bangun, ntar ani yg beresin deh..
beresin apanya.. ah om masa
perlu penjelasan lagi ( om gw biar kulitnya kecoklat2an/hitam
tapi
badannya tegap banget kayak
tentara ) .. beresin baju maksud kamu .. bikin
tenang yang bangun lah om
gimana sih.. emang kamu bisa
tenanginnya.. yaelah om, emang
ani masih kecil apa.. siapa yg
ngajarin kamu an? Gak ada suami kamu juga kok ngomong2 yg
engak2.. nah tuh kan pasti udah
mulai tegang tuh, lagian ani
jarang gituan om, mas eko sibuk
melulu trus sedari kuliah, ani
suka terkagum2 ama bodynya om.. ingat gak waktu kita
berenang dulu, ani suka meluk
om dari belakang kan.. ah kamu
bisa aja, sana kamu mandi..
emang abis mandi mau diapain
ani?… eh nih anak, biar segar lah… masa sih gak tertarik ama
ani om? … hush.. tertarik sih
tertarik, tapi ingat kamu kan
ponakan saya, masa om tega sih
ama ponakan… kalo ani yang
mau gimana?.. hush ngaco kamu, udah sana mandi.. gw lantas
berdiri, tapi gak ke belakang, gw
ke pintu dpan, nutupin pintu trus
gw locked, ga balik lagi ke ruang
tamu tengah, gw liat om gw lagi
nonton tv, gw buka aja tali baju handuk..bluup baju handuknya sekarang gak terikat, trus gw
jalan ke depan om gw sambil
ngambil remote.. om motornya
diparkir disamping kan.. om gw
tampak kaget.. an kamu ngapain..
kunci pintu depan om biar aman.. sambil
gw lepasin baju handuk gw di
depan om gw.. trus ngapain kamu
buka handuknya.. lha tadi
katanya disuruh mandi gimana
sih.. iya kamu kan bisa lepasin di dalam kamar mandi.. lha katanya
waktu kecil udah ngeliat punya
ani kan.. emang beda ya om sama
waktu kecil.. sambil tangan gw
nurunin CD gw.. gw benar2 polos,
jembi yg sedkit bulunya, ditambah payudara gw yg masih
mengkal, kulit
putih gw, udah gitu gw naikin
tangan gw buat rapihin rambut
gw, otomatis bulu2 halus di
ketiak gw pun kelihatan.. om gw tambah bengong, tak berkedip
ngeliat gw.. gw langsung duduk di
sampingnya.. an kkkkaaamu
bennnneran nnihh.. gw yg udah
‘in’, langsung aja
tangan gw merayap ke paha om gw.. om mau kan puasin ani? kita
jaga deh rahasianya.. inget gak
waktu kita sering berenang..
berempat ama diki dan layla
( kedua
anaknya yg masih sd kls satu dan tk ), waktu tante gak bisa
ikut.. tangan gw langsung remas2
kontolnya.. udah gitu kita
perginya siang jam 2an, kolam
renangnya
masih sepi banget, trus gw peluk om dari belakang abis tubuhnya
sexy abis sih.. trus waktu di
kamar mandi, om nyuruh gw
mandiin diki dan layla, padahal itu
kan
kamar mandi cowok, tapi karena sepi dan butuh org buat
ngurusin mereka. trus om buka
celana renang om sambil
menghadap ke tembok, mandi,
padahal om tau ada gw
disitu, yg jelas saat itu gw kan udah gak kecil lagi, gw udah
kuliah semester 7, tapi om seolah
cuek aja, iya sih waktu itu gw
gak ngeliat kontol om, karena
om
menghadap ke tembok tapi otomatis gw ngeliat pantat om,
yang tembem itu, trus hitam
mengkilat diterpa air.. maksud om apaan.. sambil tangan
gw turunin resleting baju
pnsnya.. abis itu, om cuma ngelilit
handuk doankh di pinggang trus
berbalik.. ani tau om,
baju renang ani emang sexy, om bisa leluasa ngeliat buah dada ani
kan.. karena ani tau om konak,
waktu pura make-in baju buat
dicky, ani ngeliat bagian
depannya kok nonjol banget..
udah gitu om pura2 berdiri di belakang ani.. sambil ddempetin
punya om
kan.. ani ngerasa ada yang keras
banget di belahan pantat ani,
apalagi ani masih make baju
renang, yg cuman celada dalam dan bra gitu.. trus om suruh
dicky tunggu di luar, padahal om
gesek2in punya om persis di
belahan pantat ani, padahal kalo
om mau bantuin make baju si
layla, harusnya kan kta berhadapan.. tau gak om ani
sampe ngumpet dalam hati, gila
pasti besar banget nih..udah gitu
om julurin tangan alasan buat
megang baju si layla padahal om
nyenggol toket ani kan, udah gitu om suruh layla tunggu di
luar, tangan om megang pinggul
ani sambil om terus gesek2in
kontol om di pantat ani..pasti om
tau ani juga menikmatinya,
makanya ani gak mau beranjak..ani tau kalo saat itu
om
juga udah habis akal, ani kan
dengar suara om udah ngos2an..
tapi ani sama sekali gak protes
kan.. malah ani bantu om kan, ani sengaja goyang2in pantat.. coba
om pikir dalam kamar mandi
cowok, cowok hanya make
handuk megang pinggul cewek yg
hanya make baju renang
berduaan sendirian.. tapi ani tetap gak beranjak..untung
kamar mandinya gak ada pintu,
gak ada lampu dan kita sedikit
terbantu dengan suasana sepi..
inget gak, waktu om udah gak
nahan lagi, kontol om udah tegang banget, tapi om gak juga
mau nyingkirin handuk, dan om
semakin cepat nusuk pantat ani,
tangan om sampai meluk perut
ani..kenapa om gak mau nyentuh
susu ani?..sampai si dicky masuk trus teriak papa lagi ngapain..lalu
om kaget..cepat2 masuk ke
kamar kecil..ingat gak?,, ani tau om tanggung, makanya
pas pulang waktu di mobil, ani
sengaja make rok mini tanpa $
$CD, biar d mobil om bisa liatin
punya ani kan..terbukti pas di
mobil ani duduk depan, ani narik naik rok ani..om ngeliatin aja meqi
ani… tangan gw udah ngocok2in
kontol om gw, yg emang gede,
panjang, keras, berurat dan
hitam kecoklat2an .. sekarang om
gakperlu canggung karena ani udah dewasa dan kita sama2
mau kan?.. iyaaaa nnni tapi kalo
kamu hamil gimana? jgn takut
om, gak bakal, kan sekarang
bukan masa subur, lagian banyak
dokter ahli kan…. om gw mulai horny, bajunya doi lepas tangan
gw masih ngocokin kontolnya,
abis itu gw jongkok didepan dia,
turunin celananya, langsung gw
isap kontolnya, dari telur, gw
mainin lidah gw di ujung kontolnya.. kontol om gede
banget, tau gak dari dulu ani
udah pengen ngerasainnya.. abis
gw kulum kontolnya, gw
merangkak naik jilatin dadanya,
pentil susunya yg hitam gw sedot..mmh bau keringat lelaki
semakin bikin gw bergairah..om gw keliatan
kaku banget… tapi doi
menikmati, gak lama kemudian,
tangan doi megang tubuh gw,
ditidurin gw di sofa, tangan gw
diangkat keatas, doi jilat ketiak gw, tangannya mainin susu
gw..ani gak papa nih om rasain
punya ani..gak papa om, ani mauu
ommm, ani mau kontol om.. abis
diremas2, doi jilatin susu gw,
turun ke pusar, ke perut gw, abis itu doi mainin meqi gw, dari
bibirnya sampe kedalam2 nya..
mmh punya ani wangi.. emang
punya tante gak om.. ah punya
tante banyak bulunya.. kontol om
juga enak .. kan kontol om hitam, lebih putih suami kamu kan.. ah
mas eko gak ada apa2nya om,
punya om 3 kali lipat…om
masukin donk.. iya ponakan
sayang..
lantas doi ngangkat pinggul gw dan.. bluuupp, masukin kontolnya
yg udah tegang pelan2.. lama2
gerakan makin liar..mmmhhhh
ommmm..sambil gw goyangin
pantat gw..
annii punya kamu enak banget.. yg benar ahhh om.. kontol om
gede banget.. ani suka kontol
om?..suka omm…om juga suka
meqi ani.. om terus omm.. om gw
lalu menunduk, akhirnya kita
berpagutan mulut, sambil terus memompa dan gw pun terus
goyang2in pantat gw.. enak
an? .. enak ommm.. om sering2
kesini ya.. ntar kalo ketauan
gimana.. udah om ygpenting
kesini aja dulu ntar kita liat sikon…kontol om enakk
banggeeett, lagi ommmmmmm…
oooommmmmmmmm, Ahirnya gw cengkeram leher om
gw..mmmmhh gw rasain orgasme
yg dasyhat… om gw masih terus
memompa..annnnniiiii keluar
ommmmmm.. om gw lantas cabut
kontolnya, ganti posisi, gw nungging dan doi masukin dari
belakang…mmmhhh gak lama
kemudian om gw muncrat..
aaannnnniiii oomm tumppaahhh..
tumpahin om di memek ani,
genjot trus ommm… setelah kontolnya ditarik gw langsung
balik badan, mengulum sisa2
spema di kontol om gw.. dan kita
terkulai lemas…makasih om..
kamu nakal an..yee.. gak lama
kemudian om gw bangkit menuju kamar mandi, liat pantatnya yg
montok hitam mengkilat, gw jadi
horny lagi, gw ikutin ke
belakang, sampai di kamar mandi
gw jongkok di pantatnya, gw
jilatin sampe ke dubur2nya..enak aniii..kamu masih mau sayang..iya
om..om gw lalu berbalik suruh gw
balik badan, gentian doi yg jilatin
pantat gw..egghh ommm
ennnaaaaakkkkk.. gak lama
kemudian telpon berdering.. gw buru2 lari ke ruang tengah( mas
eko emang suka nelpoan siang2 )
ngangkat telpon, lagi bicara di
telepon eh tau2nya om gw udah
nyusul, doi jongkok di belakang
gw sambil jilatin pantat gw… mmmhh..an kamu ngapain? nggak
gpp kok, lagi ngantuk nih, ntar
sore aja telpon lagi ya mas.. ooo
oke deh bye.. bye
too….klek..egghh ommm enak
bangetttttttssss… Gak lama kemudian hp om gw
bunyi, doi cepat2 ngangkat,
ngeliat kontol om gw yg
udah pada ngaceng llagi, gw
cepat2 jongkok, isapin…om gw
gak bisa nahan..doi mendesah di telepon, apalagi gw naiki
tubuhnya, mainin lidah gw di
telinga sebelahnya.. om gw
menahan nafas ( awal dari
masalah ).. kamu dimana ?
nnneennnnggak.. kok telpon di kantor gak ada.. gak kok aakku
di di rumah anii.. ngapainn..
mampir aja kok…o ya udah.. klek,
gw langsung kulum mulut om
gw…pantat gw pas diatas
kntolnya..dan blup begitu kontolnya masuk gw goyang2 in
sambil berciuman… gak lama
kemudian. pintu ada yg gedor…..
dan….crot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: