tante binal

Nama saya Dod i . Sekarang saya mas i h ku l i ah d i Un i vers i tas dan Faku l tas pa l i ng favor i t d i Yogyakarta . Saya i ng i n mencer i takan penga l aman saya pertama ka l i berkena l an dengan perma i nan seks yang mungk i n membuat saya sekarang haus akan seks . Waktu i tu saya mas i h seko l ah d i sa l ah satu SMP favor i t d i Yogyakarta . Har i i tu saya sak i t seh i ngga saya t i dak b i sa berangkat seko l ah, sete l ah surat i j i n saya t i t i pkan ke teman terus saya pu l ang . Ket i ka sampa i d i rumah Papa dan Mama sudah perg i ke kantor dan Mama pesan supaya saya i st i rahat saj a d i rumah dan Mama sudah memangg i l Tante V i da untuk menj aga saya . Tante V i da waktu i tu mas i h seko l ah d i seko l ah perawat . Sehab i s mi num obat , mata saya terasa mengantuk . Ket i ka mau ter l e l ap Tante V i da mengetuk kamarku . D i a b i l ang, “Dod, sudah t i dur?” Saya j awab dar i da l am, “Be l um, tante ! ” Tante V i da bertanya, “Ka l au be l um bo l eh tante masuk . ” Terus saya bukakan p i ntu, waktu i tu saya sempat kaget j uga me l i hat Tante V i da . D i a baru saj a pu l ang dar i aerob i k, mas i h dengan paka i an senam d i a masuk ke kamar . Wa l au mas i h SMP ke l as 2 l i hat Tante V i da dengan paka i an g i tu merasa keder j uga . Payudaranya yang montok sepert i tak kuasa paka i an senam i tu menahannya . Kemud i an d i a duduk d i samp i ng . D i a b i l ang, “Dod, kamu mau saya aj ar i perma i nan nggak Dod?” Tanpa p i k i r panj ang, saya j awab, “Mau tante, tap i perma i nan apa l ha wong Dod i baru sak i t g i n i kok ! ” Tante V i da berkata, “Namanya perma i nan ken i kmatan, tap i ma i nnya harus d i kamar mand i . Yuk” Samb i l Tante V i da menggandeng tanganku masuk ke kamar mand i saya . Saya s i h mau-mau saj a . Kemud i an mu l a i d i a me l orotkan ce l ana saya samb i l berkata, “Wah, burungmu untuk anak SMP tergo l ong besar Dod . ” Tante V i da terkagum-kagum. Waktu i tu saya cuma cengengesan saj a, l ha wong hat i saya deg- degan seka l i waktu i tu . Terus d i a mu l a i membasah i kema l uan saya dengan a i r , kemud i an d i a ber i shampo, terus d i gosok . Lama- l ama saya merasa kema l uan saya semak i n l ama semak i n keras . Sete l ah terasa kemud i an d i a me l ucut i paka i annya satu demi satu . Ya, tuhan ternyata tubuhnya s i nta l banget . Payudaranya yang montok, dengan pent i l yang tegang, pantat yang ber i s i dan s i nta l kemud i an vag i nanya yang merah muda dengan rambut kema l uan yang l ebat . Kemud i an d i a ber j ongkok, sete l ah i tu d i a mengu l um pen i s saya, dadanya yang montok i kut bergoyang . Dada dan nafasku semak i n memburu . Saya cuma b i sa memej amkan mata, aduh n i kmatnya yang namanya perma i nan seks . Kemud i an, saya nggak tahu t i ba-t i ba saj a na l ur i saya bergerak . Tangan saya mu l a i meremas- remas dadanya, sementara tangan saya yang satu turun mencar i l i ang vag i nanya . Kemud i an saya masukkkan j ar i saya, d i a mer i t i h, “Akhh, Dod i ! ” Saya semak i n panas , saya ku l um b i b i rnya yang ranum, saya nggak pedu l i l ag i . Sete l ah b i b i r , kemud i an turun saya c i umi l eher dan akh i r saya ku l um punt i ng susunya . D i a semak i n mer i nt i h, “Aakhh, Dod i terus Dod ! ” Saya nggak tahu berapa l ama kami d i kamar mand i , terus tahu- tahu d i a sudah d i atas saya . “Dod i sekarang tante kas i h akh i r perma i anan yang man i s , ya?” D i a mera i h kema l uan saya yang sudah tegang seka l i waktu i tu . Kemud i an d imasukkan ke da l am vag i nanya . Kami berdua sama-sama mer i nt i h, “Akhh ! Lag i tante . . . l ag i tanteee . ” Terus d i a mu l a i na i k turun, sampa i saya merasa ada yang me l etus dar i pen i s saya dan kami sama-sama l emas . Sete l ah i tu kami mand i bersama-sama . Waktu mand i pun kami sempat mengu l ang i beberapa ka l i . Sete l ah i tu kami berdua sama-sama ketag i han . Kami berma i n mu l a i dar i kamar saya, pernah d i sebuah hote l d i ka l i urang ma l ah pernah cuma d i da l am mob i l . Rata-rata da l am satu mi nggu kami b i sa 2-3 ka l i berma i n dan past i berakh i r dengan kepuasan karena Tante V i da p i ntar membuat var i as i perma i nan seh i ngga kami t i dak bosan . Sete l ah Tante V i da men i kah saya j ad i kesep i an . Kadang ka l au baru kep i ng i n saya cuma b i sa dengan pacar saya, Nanda . Untung kami sama-sama tegangan t i ngg i , tap i dar i seg i kepuasan saya kurang puas mungk i n karena saya sudah j ad i “*********” atau mungk i n Tante V i da yang beg i tu mah i rnya seh i ngga b i sa meng imbang i apa yang saya mau . Nah, buat cewek-cewek atau tante-tante bermuk im d i Yogya yang sama-sama tegangan t i ngg i , kapan- kapan k i ta b i sa sa l i ng berkena l an dan berhubungan . Mungk i n k i ta b i sa berma i n sepert i Tante V i da .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: